ilustrasi rumah

Rumah Domus buat Milenial

Hidup sebagai milenial memang tidak mudah. Di era dengan kemudahan dan serba praktis yang didapatkan dari internet dalam genggaman gadgetnya, milenial begitu istimewa dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, ada pula hal-hal yang tidak dirasa mudah didapatkan bagi milenial. Salah satunya adalah mempunyai sebuah rumah untuk tempat tinggal atau tempat usaha. Banyak dari milenial masih bertahan dengan menggunakan rumah sewa. Hal ini dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhi sulitnya membangun rumah atas kepemilikan pribadi. Adakah jalan supaya milenial memiliki rumah? Rumah instan dengan rumah domus jadi solusinya!

Rumah Instan

Istilah instan memang jadi kesukaan milenial, pasalnya kata instan selalu berkaitan dengan kecepatan waktu yang membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Lalu, bagaimana dengan rumah instan? Menyesuaikan dengan kebutuhan pasar, sejak tahun 2015 diperkenalkan istilah rumah domus dimana pembangunan sebuah rumah dapat diselesaikan secara cepat dengan budget yang cukup terjangkau. Hal ini sangat menguntungkan bagi kaum milenial yang memimpikan memiliki hunian idaman sesegera mungkin.

Rumah domus dapat dibangun dalam jangka waktu paling cepat 5 hari untuk tipe rumah 21. Tipe tersebut sangat cocok bagi milenial yang ingin tinggal di rumah impiannya sendiri dengan satu kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu ruangan multi-fungsi. Selain itu, rumah domus juga tersedia untuk tipe 26, 29, 36, dan 45. Dengan rumah domus, mimpi memiliki rumah sangat mudah direalisasikan.

Serba-serbi Rumah Domus

Budget murah untuk mendapatkan hunian tentu menjadi bagian dari keunggulan rumah domus. Lantas adakah keunggulan lainnya dari rumah instan ini? Perencanaan yang matang adalah keunggulan pertama dari rumah domus, membangun rumah domus dapat meminimalkan waktu pengerjaan dan anggaran milenial calon pemilik rumah. Untuk satu rumah domus tipe 21, milenial dapat segera memiliki hunian dalam 5 hari dengan biaya mulai dari 30 juta rupiah. Disamping itu, milenial dapat membangun rumah domus baik di daerah pedesaan atau perkotaan. Harganya yang murah pun tetap memiliki kualitas yang mumpuni sebab bahan bangunan yang digunakan tergolong bagus. Sebuah rumah domus dibangun dengan logam tahan karat, gipsum untuk langit-langit, dan bata ringan. Modal semurah 30 jutaan mengantarkan milenial memiliki hunian tetap yang tahan bencana. Dengan anggaran ini, satu rumah domus sudah lengkap dengan pint terpasang, kloset, air, dan keran serta listrik terpasang. Bahkan, milenial dapat melengkapinya dengan pemasangan Wi-Fi pribadi.

Sebagai milenial yang ekstra cepat dan tepat, rumah domus sangat cocok untuk hunian tetap, kantor, took atau pun toko yang Anda impikan. Tertarik memiliki rumah domus? Mulailah dengan perencanaan budget sedari sekarang! Kini rumah instan bukan lagi khayala, rumah domus jadi solusi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *